Rabu 16 September 2020

Musrembangdes Curahlele 2021, Direncakan Bangun 11 Titik

Oleh Redaksi, PUBLIS

Kepala Desa Curahlele memakai kopiah putih, Doc: Fahmi/Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) Curahlele untuk tahun 2021, kemungkinan hanya sanggup membangun 11 titik.

"Sebagaimana yang sudah direncanakan dalam Rencana Jangka Panjang Desa dan sesuai dengan ranking yang telah disusun oleh tim RKP," ujar Kepala Desa Curahlele Abdul Hamid saat sambutan, Rabu 16 September 2020.

Kata Abdul Hamid, minimnya pembangunan tersebut tidak terlepas dengan adanya musibah nasional Covid-19. Sehingga, sebagaimana perintah Presiden agar Dana Desa (DD) dialihkan ke Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Selain dialihkan ke BLT, sambung Abdul Hamid, juga untuk pembangunan jamban, itu juga perintah pusat guna penanganan stunting.

"Kalau pun 11 titik tersebut ada yang dianggap kurang urgen, maka bisa dirolling dengan titik yang lainnya. Tentunya, titik yang sudah ada pada RPJMDes," ungkapnya.

Abdul Hamid berharap, pembangunan yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik serta dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Desa Curahlele. (Fahmi).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga