Sabtu 05 Desember 2020

Meski Unggul Hasil Survei PRC, Cawabup Vian Tetap Turun Menyapa Warga

Oleh Redaksi, PUBLIS

Cawabup Vian saat menyapa warga Kelurahan Kaliwates, Doc: Fahmi

PUBLIS.ID, JEMBER - Meski berdasarkan hasil survei 'Politika Research and Consulting' (PRC) menunjukkan pasangan dr. Faida - Dwi Arya Nugraha Oktavianto unggul dari pasangan Hendy - Gus Firjaun, tidak lantas membuat Cawabup Vian berdiam diri.

Baginya, menang atau tidak hasil survei, menyapa warga dan mendengarkan keluh kesah masyarakat sudah menjadi keharusan, "Sebab seorang pemimpin harus hadir di tengah masyarakat," ujar Calon wakil bupati Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau yang biasa dipanggil Vian ketika menyapa warga Kelurahan Kaliwates, Sabtu 5 Desember 2020.


"Sebagaimana komitmen saya bersama Bunda Faida, bila terpilih nanti akan menjadi pelayan masyarakat. Program kami pun bukan dari saya maupun Bunda Faida, melainkan hasil keliling menyapa warga dan keinginan mereka yang kami catat kemudian kami jadikan program kerja," katanya.

Empat hari lagi pesta demokrasi akan berlangsung, Vian berharap, seluruh relawan, simpatisan, tim pemenangan dan seluruh warga Jember yang ingin beasiswa terus berlanjut, program lansia, rutilahu hingga Bus Rakyat, agar tetap solid, kompak dan terus bergerak.

"Seluruh warga Jember, saya bersama Bunda Faida memohon doa restu, semoga kami diberi kelancaran dan kemenangan nantinya, semoga nantinya kami istiqomah memberikan pelayanan yang terbaik dan membela kepentingan masyarakat di atas kepentingan lainnya," harap Vian.

Perlu diketahui, lembaga survei 'Politika Research and Consulting' (PRC) memaparkan hasil survei-nya di Cafe May Way. Survei PRC menggunakan metode 'Stage Random Sampling' dengan jumlah responden 500 orang dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Jember, dengan margin error 4,5 % (persen) dan tingkat kepercayaan 95 % (persen). (Fahmi).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga