Minggu 27 September 2020

Meski Pandemi, NGO Perkasa Tetap Laksanakan Kegiatan Rutin Bagi-Bagi Sembako

Oleh Redaksi, PUBLIS

NGO Perkasa saat Baksos ke warga tidak mampu, Doc: Purwanto/Publis

PUBLIS.ID, SITUBONDO - Meski masih pandemi, NGO Perkasa tetap menjalankan aktivitas seperti bisanya, bagi-bagi sembako kepada warga miskin, janda tua yang membutuhkan bantuan.

Ketua NGO Perkasa, Sadik mengatakan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilakukannya murni kegiatan rutin NGO Perkasa, tidak ada kaitannya dengan Pilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Kegiatan baksos ini memang di agendakan setiap bulan, apalagi di masa pandemi ini masyarakat sangat terjepit masalah ekonomi. Maka dari itu mari kita saling membantu untuk meringankan beban mereka," ujar Sadik.

Meski yang diberikan tidak seberapa, kata Sadik, tapi dirinya terharu ketika ada masyarakat yang bilang tidak pernah tersentuh oleh bantuan apapun.

"Maka dari itu kami bersama teman-teman NGO Perkasa berupaya untuk setiap bulan menyisihkan rejeki untuk berbagi dan sebagian ada bantuan dari Donatur. Alhamdulillah apa yang diharapkan teman teman terwujud," ucapnya.

Salah seorang warga yang telah dibantu oleh NGO Perkasa kepada Publis.id menyampaikan terima kasih sebab telah peduli kepada masyarakat kecil, "Mudah-mudahan amal kalian semua dibalas oleh yang maha kuasa dan ditambahkan rejekinya," katanya. (Pur).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga