Selasa 02 Agustus 2022

Meotel Lakukan Rebranding Jadi Hotel Dafam Fortuna Jember

Oleh Redaksi, PUBLIS

Pers Conference Hotel Dafam Fortuna, Dok: Fahmi/Publis.

PUBLIS.ID, JEMBER - Hotel Meotel Dafam Jember yang terletak di Jalan Karimatan No. 43 Gumuk Kerang, Sumbersari melakukan rebranding dengan memiliki nama baru Hotel Dafam Fortuna Jember, Selasa 02 Agustus 2022.


Chief Executive Officer (CEO) Dafam Hotel, Andhy Irawan mengatakan, rebranding ini dilakukan sebab terjadi confusing pada market, ada beberapa yang bingung, "Dari Jakarta ada yang komplain padahal itu bukan Dafam Hotel tapi tetangga," katanya melalui pers confrence.


Mereka berfikir, lanjut Andhy, itu masih Dafam padahal bukan. Hal tersebut yang mendorong Meotel melakukan rebranding agar jelas, servis, pelayanan, dan lain sebagainya.


"Memang kemaren fasilitasnya sudah komplit dan berada di ekonomi sekarang berada di middle sehingga di pastikan kategorinya termasuk nanti akan melakukan improvement, mulai dari perbaikan hingga penambahan fasilitas," bebernya.


Andhy menjelaskan, Hotel Dafam Fortuna keseluruhan semuanya ada 3 (tiga), dengan 1 (satu) kepemilikan (ownership), 2 (dua) berada di provinsi Yogyakarta dan 1 (satu) berada di kabupaten Jember, Jawa Timur . "InsyaAllah nanti bakalan ada yang ke 4 (empat) juga," tambahnya.


General Manager (GM) Helman Dedy Choandra menyampaikan bahwa bisnis di perhotelan itu harus bisa menyesuaikan sebab setiap tahun produk pelayanan selalu berubah, "Disamping melakukan adopsi juga harus bisa beradaptasi," ucapnya.


"Kita tidak tahu 1 (satu) tahun ke depan itu, apakah akan ada kompetitor baru bermunculan di kabupaten Jember kita belum tahu, dan rebranding ini adalah salah satu metode kami untuk memperkuat pondasi," terangnya.


Jadi, sambung Chondra, semuanya nanti bakalan meningkat mulai pelayanan hingga produk yang diberikan. Dan, juga bakalan mengejar ke hotel bintang empat.


Sementara untuk konsep retro yang sudah melekat akan tetap menjadi identitas, hanya saja kata Chondra, nantinya tambahan fasilitas seperti executive suite akan ditambahkan.


Reporter: Fahmi

Publiser: Ammar

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga