Selasa 16 Februari 2021

Mencari Penginapan yang Sejuk? di Hotel Luminor Jember Bisa Sekalian Ngasih Makan Ikan Koi

Oleh Redaksi, PUBLIS

Salah satu pengunjung saat memberi makan ikan koi, Doc: Hotel Luminor for Publis.id

PUBLIS.ID, JEMBER - Mencari hotel yang sejuk dengan pemandangan tumbuh-tumbuhan hijau. Hotel Luminor Jember jawabannya, di sini pengunjung bisa sekalian refresing memberi makan ikan koi.

Konsep yang diusung ruang terbuka hijau, semi cottage, mulai lantai bawah dan lantai dua dipenuhi tumbuhan hijau royo-royo. Jadi, tanpa pendingin udara tetap sejuk.

"Selain itu, pengunjung bisa memberi makan ikan koi di kolam. Pengunjung kami sediakan makanan ikan koi bila ingin memberi makan," ujar General Manager (GM) Hotel Luminor Angga.

Kata Angga, rata-rata pengunjung yang menginap senang memberi makan ikan dan berlama-lama di pinggir kolam.

Hotel bintang 3 yang terletak di Kelurahan Tegal Besar ini menyediakan 74 kamar dengan tipe Superior, Deluxe dan Suite Executive juga ada Meeting Room, Ball Room dan Restauran.

Setiap kamar tersedia balkon untuk smoking area, "Ke depan, Hotel Luminor juga akan menyediakan Wedding Garden dan Pasar Senggol," ucap Angga.

Angga memastikan keamanan Hotel Luminor di masa pandemi tidak perlu diragukan sebab semua pelayanan maupun pendatang sudah memenuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Pintu masuk di sediakan westafel dan Hand Sanitizer, cek suhu, semua pelayan memakai Alat Pelindung Diri (APD) serta memakai masker. Bahkan, sambung Angga, keamanannya sudah mendapat sertifikat dan piagam dari Kemenparekraf.

Reporter: Robith Fahmi
Publis: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga