Selasa 14 Juli 2020

Mas Vian Kongkow Bareng Mantan Pemain Persid, Mencari Solusi untuk Kemajuan Sepak Bola Jember

Oleh Redaksi, PUBLIS

Mas Vian saat photo bareng mantan pemain Persid, Doc: Publis.id

PUBLIS.ID, JEMBER - Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Mas Vian kongkow bareng mantan pemain Persid Jember di Cafe Kopi Juragan, membahas problematika dan menyusun alternatif solusi untuk kemajuan sepakbola Jember.

Forum yang juga dihadiri pemain nasional Bayu Gatra dan legenda Persid Jember Jaya Hartono tersebut bersepakat untuk sepak bola Jember pekerjaan rumah yang harus dituntaskan pertama adalah soal managemen.

Selain itu, soal Road Map berikutnya terkait kesejahteraan para pemain yang harus di utamakan

"Prinsipnya tadi sudah kami sepakati terkait trobosan yang kongkrit untuk kemajuan sepakbola Jember, tadi juga kami memetakan ternyata banyak sekali atlet berprestasi yang lahir dari tanah Jember, nah ini menjadi suntikan motivasi dan semangat saya untuk terus mencari alternatif kongkrit" ujar Mas Vian, Senin 13 Juli 2020.

Sementara itu, Jaya Hartono menyampaikan, kongkow bersama Mas Vian kali ini tidak bisa hanya dilihat dari sisi politiknya, namun lebih menekankan tentang keberpihakan pada nasib sepakbola Jember ke depan.

"Mas Vian tadi sudah mempresentasikan langkah-langkah taktis strategis untuk membenahi, banyak Plan yang dijelaskan oleh mas Vian, dari situ kami semakin yakin bahwa satu'satunya konstenstan pada pilkada Jember ini yang hafal mengerti tentang dunia olahraga hanya Mas Vian," tegasnya.

Menurut Jaya Hartono penilainnya terhadap Mas Vian tidaklah berlebihan sebab mas Vian memiliki track record yang jelas tentang managemen keolahragaan. (RF).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga