Selasa 17 November 2020

Mas Vian di Doakan Menang Penjual Cobek Keliling

Oleh Redaksi, PUBLIS

Cawabup Vian bersama penjual cobek keliling di depan toko, Doc: Fahmi/Publis.

PUBLIS.ID, JEMBER - Selepas silaturrohmi ke rumah warga di Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas, seorang pedagang cobek keliling minta foto dengan Cawabup Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Vian.

Dia juga mendoakan Mas Vian menang nanti agar kelak bisa mengayomi warga tidak mampu, "Semoga menang nanti Pak Vian, agar bisa mengayomi orang-orang kecil seperti saya," ujarnya kepada Vian, Selasa 17 November 2020.

Mas Vian menyampaikan terima kasih, dia juga mendoakan penjual cobek agar diberi kesehatan dan rizeki yang melimpah, "Terima kasih pak, semoga bapak ditambahkan rizekinya, diberi kesehatan dan diberi umur yang barokah," doa Vian.

Sementara itu, Vian kepada media menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai Cawabup mendampingi dr. Faida tidak lain agar bisa bermanfaat kepada banyak orang.

"Terutama mereka orang-orang tidak mampu, lansia, para disabilitas dan para usaha kecil. Oleh karenanya saya dan bunda Faida program-programnya memang khusus untuk orang tidak mampu," katanya.

Salah satunya, lanjut Vian, program catering kepada lansia, program tambahan modal bagi UMKM berikut pendampingan hingga bisa Go Nasional. Dan, program bedah rumah tidak layak huni bagi 50.000 ribu rumah. (BA)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga