Selasa 07 Juli 2020

Mas Vian, Andik Vermansyah, Rizki dan Bayu Gatra Bertekad Majukan Sepak Bola Jember

Oleh Redaksi, PUBLIS

PUBLIS.ID, JEMBER - Saat pertandingan persahabatan Tunas Remaja Ledokombo dengan Persip Pesanggrahan, Banyuwangi, Mas Vian bertemu dengan pesepak bola nasional yang berasal dari Bumi Pandhalungan, diantaranya Andik Vermansyah, Rizki Dwi, dan Bayu Gatra.

Pertemuan tersebut, memperkuat komitmen mas Vian dan mereka untuk memajukan sepak bola Jember, "Kami berlima ini bersepakat dan berkomitmen untuk bersama-sama memajukan sepak bola Jember,” ujar Mas Vian di lapangan Desa Ledokombo, Selasa 7 Juli 2020.

Saat itu, mas Vian juga ditemani legenda Persid Jember, Jaya Hartono, kelimanya kompak untuk memajukan sepak bola Jember. "Bagaimana pun, saya menyadari bahwa sepakbola bukan hanya sebatas olahraga. Tapi juga kebanggan dan identitas," kata pemilik nama lengkap Dwi Arya Nugraha Oktavianto ini.

Mas Vian yang nantinya akan konsen memajukan sepak bola Jember dengan melakukan perbaikan manajemen di tubuh organisasi sepak bola Jember ini, terlihat sangat akrab di pinggir lapangan bersama empat pemuda jago bola itu.

Nantinya, Mas Vian akan melakukan pembinaan pesepak bola usia dini untuk mencetak pemain unggul. Pertengahan Juni lalu, Mas Vian berkunjung ke rumah Bayu Gatra di Perumahan Sun City di Kecamatan Sumbersari dan terlibat diskusi untuk memajukan olahraga Jember, khususnya sepak bola. Diskusi tersebut memunculkan komitmen keduanya untuk memajukan sepak bola. (*)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga