Selasa 27 April 2021

Mantan Jubir FPI, Munarman Ditangkap Satgas Densus 88

Oleh Redaksi, PUBLIS

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan.

PUBLIS.ID, JAKARTA - Mantan Juru Bicara (Jubir) FPI Munarwan ditangkap Satgas Densus 88 di rumahnya perumahan Modernhill, Pamulangan, Tanggerang Selatan, Selasa 27 April 2021.

Demikian disampaikan Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan kepada media di Mabespolri. "Jadi benar Satgaswil Densus 88 hari ini tanggal 27 April 2021 sekitar jam 17.00 melakukan penangkapan terhadap saudara Munarman di rumahnya perumahan Modernhill, Pamulangan, Tanggerang Selatan," ujarnya.

Munarman saat ini kata dia, akan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan dan saat ini tim Densus 88 sedang melakukan penggeledahan di sekitar Petamburan.

"Jadi terkait kasus Baiat di UIN Jakarta kemudian kasus Baiat yang di Makasar dan mengikuti Baiat di Medan. Nanti lebih detailnya bisa bertanya ke Humas Polda Metrojaya," pungkasnya.

Reporter: A. Elly
Publiser: Robith Fahmi

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga