Minggu 27 Juni 2021

Mandi di Sungai Hanya Memakai Kemben, Selebgram Seksi ini Mengaku Enak dengan Om Om

Oleh Redaksi, PUBLIS

Selebgram Dianadeestarlight, Doc: akun instagram Diana Dee

PUBLIS.ID, JEMBER - Selegram seksi yang disebut-sebut pesaing berat tante Erni Judojono sebagai selebgram dengan tubuh aduhai yang menjadi idaman bagi wanita-wanita Indonesia ini kembali meng-upload video berdurasi 11 (sebelas) detik, dalam video tersebut terlihat selebgram ini sedang mandi di sungai dengan hanya memakai kemben tradisional.

Banyak yang bertanya, siapakah dia? Siapa lagi kalau bukan Diana Dee, nama asli selebgram seksi ini adalah Diana Sofian Melo. Meskipun sudah beranak dua, istri dokter Elvin Erick Gultom ini mampu membuat mata lelaki tidak berkedip.

Karena keseksiannya, Diana Dee mendapat julukan sebagai "pemersatu bangsa". Tak heran bila pengikutnya di instagram sudah menyamai Tante Erni yang berjumlah 2 (dua) juta follower.

Dalam video di intagram pribadinya, Diana Dee menulis caption yang mengatakan bahwa dia merasa lebih enak dan nyaman berjalan dengan om-om. "Realistis.... paling enak jalan sama OM OM, minta apa saja pasti langsung dikasih asal kamu nurut-nurut ajaaa".

Diana Dee melanjutkan, "Ditunggu TAMPOLAN AKU berikutnya dengan kemasan yang berbeda, Gokiill banget!!! Karya itu gila tanpa batas!!! Ciieee ciiieeeee SAMA OM OM NIEEEEE, COOMIIIING SOONNN," tulis Diana Dee dalam instagramnya yang di upload pada tanggal 31 Mei 2021 lalu.

Seketika netizen datang memberikan komentar beragam, @usupaja476 mengatakan bahwa dengan memakai kemben, Diana Dee seperti menjadi gadis desa, "Jadi gadis desa beb," tulis Usup.

Netizen memberikan komentar beragam setelah melihat Diana Dee sedang mandi. Diawal videonya yang memperlihatkan paha mulusnya, justru membuat salah satu nitizen ingin turut ikut mandi bersamanya, "Jadi pengen ikutan mandi," komen @andriii.09.

Sumber: Akun Instagram Dianadeestarlight
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga