Senin 06 Januari 2020

Mahmoud Eid, Gelandang Timnas Palestina yang Besar di Liga Swedia di Perkenalkan Persebaya

Oleh Redaksi, PUBLIS

Mahmoud Eid, 26 tahun, Kalmar FF.

PUBLIS.ID, Surabaya – Gelandang timnas Palestina yang sudah cukup berpengalaman bermain di Liga Swedia Mahmoud Eid menjadi rekrutan pemain asing baru yang dikenalkan Persebaya Surabaya secara resmi dalam latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin sore, 06 Januari 2020.


Mahmoud Eid, 26 tahun datang ditemani agennya Felix dan sang kakak yang juga datang jauh-jauh dari Palestina. Dia sudah hadir 30 menit sebelum latihan dimulai, saat pemain-pemain lain belum datang. 


"Mahmoud sudah melakukan 20 jam perjalanan yang cukup melelahkan kemarin. Ini tadi dia medical check up. Kasihan kalau saya paksakan latihan, tidak bagus juga. Mungkin besok baru bisa bergabung latihan," ujar Aji Santoso.


Dia datang tidak mengenakan seragam latihan, hanya memakai kaus dan celana panjang. Menurut Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya Mahmoud juga tidak latihan, dia hanya ingin mengenalkannya kepada seluruh pihak di timnya. Selama Persebaya Surabaya melakukan latihan, Mahmoud hanya diperkenankan menonton dari pinggir lapangan oleh pelatih.


"Dia tidak ikut berlatih dulu dan diberi kesempatan untuk istirahat. Tapi dia memantau dari pinggir lapangan," kata Aji, menambahkan. Begitu latihan selesai, Mahmoud Eid langsung meninggalkan stadion dan dikepung oleh para Bonek, suporter Persebaya, yang meminta melakukan swafoto dengannya.


Mahmoud eid, pemain persebaya satu ini bakal menjadi sorotan menarik. sebab dia merupakan pemain kelahiran Swedia yang musim lalu membela klub kasta tertinggi negara itu, Kalmar FF selama 3,5 tahun. Walaupun Mahmoud sebenarnya lahir dan besar di Swedia. Namun dia memilih untuk bermain untuk Timnas Palestina.


Dengan bergabungnya Mahmoud Eid ke Persebaya maka jumlah pemain asing genap berjumlah tiga orang. Dia bakal menemani David da Silva (striker) asal Brazil dan Aryn Williams (gelandang) asal Australia. (AMR)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga