Selasa 24 Januari 2023

Layani Masyarakat dengan Baik, Kades Sungai Rawa Dipuji Warganya

Oleh Redaksi, PUBLIS

Kades Sungai Rawa saat membagikan BLT

PUBLIS.ID, INHIL- Setiap Kepala Desa pasti akan diharapkan masyarakat untuk memajukan pembangunan  Wilayahnya, mulai dari kesehatan, perekonomian, dan kerukunan beragama, sesuai yang tertuang dalam Undang-Undang nomor 6 tahun 2014. Sebagai Pemimpin dalam suatu Desa, yakni Kepala Desa sudah jelas akan mengikat  pengayoman untuk kesejahteraan masyarakat.

Desa Sungai Rawa, yang terletak di Kabupaten Indaragiri Hilir Provinsi Riau, pembangunan di segala bidang terlihat sangat baik, sebagaimana yang dikatakan beberapa orang Warga kepada Publis.id, pada Senin 23 Januari 2023.

"Kepala Desa Sungai Rawa, sangat memperhatikan kami, mulai dari pelayanan Kantor sampai ditengah masyarakat pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) pembagian yang sangat arif atau bijaksana," terang Sulaiman.

"Ya benar, setiap kami ingin menjumpai Pak Kepala Desa, pasti beliau akan bersedia di manapun akan dilayani dengan baik, cara seperti itu telah membuat kami sangat salut dan segan terhadapnya, mencontoh sikap yang baik kepada masyarakat," terang Zainal.

Selanjutnya juga dikatakan Kepala Dusun, Wahidah,"Kami mengakui ketauladanan Kepala Desa, setiap yang diusulkan kepada beliau pasti akan memusyawarahkan dengan baik, selaku pimpinan belaiu diakui kedisiplinannya," ujar Wahidah.

Ditempat yang sama Kepala Desa Mukhlis, senyum-senyum ketika diwawancara, "Alhamdulillah, jika warga mengatakan kebenaran itu, saya mengucapkan banyak terima kasih, baik kepada Masyarakat maupun ke pemerintahan. Sejak saya dilantik oleh Pemerintah Kabupaten pada Selasa 21 Desember 2021 lalu, bangunan yang sudah terlaksana adalah Kantin atau Los Pasar, Infrastruktur semenisasi Jalan di beberapa titik," bebernya.

"Tentu saja semua ini merupakan antusias dari masyarakat, yang menjaga kekompakan persatuan dari diantaranya, mengenai BLT dan PKH tersalur dengan baik sesuai dengan keterangan Warga," Kata Mukhlis dengan ramah.

Reporter: Rhama Melo
Publiser: Ammar

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga