Minggu 30 Mei 2021

KPM Desa Sungai Intan Inhil Terima BPNT Bulan Mei

Oleh Redaksi, PUBLIS

Proses penyaluran bantuan BPNT Kemensos

PUBLIS.ID, INHIL - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial (Kemensos) pada bulan Mei sudah cair. Terlihat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Sungai Intan, Indragiri Hilir mengantri bantuan di E-Warung yang sudah ditunjuk Bank Mandiri.

Kepala Desa Sungai Intan, Ahmad Efendi mendampingi tim dari Dinas Sosial (Dinsos), Babinsa dan relawan Covid-19 memantau langsung proses lenyaluran agar menjaga protokol kesehatan.

"Harus tetap mentaati protokol kesehatan Covid 19, memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan tersebut untuk kebutuhan rumah tangga, terus menjaga kekompakan dalam menjaga Lahan Kelompok Wanita Tani (KWT) masing masing, yaitu Program gerakan jaga kampung," ujar Kades Efendi menghimbau, Minggu 30 Mei 2021.

Efendi berharap bantuan dari Kemensos ini bermanfaat bagi masyarakatnya. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat membantu proses penyaluran bantuan.


Reporter: Rhama Melo
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga