Jumat 13 November 2020

Komunitas BB Memperingati Maulid Nabi dengan Membagikan Nasi Kotak

Oleh Redaksi, PUBLIS

Berita Balung, komunitas BB, Group BB, Mazdar, Kecamatan Balung, Desa Curahlele

PUBLIS.ID, JEMBER - Komunitas media sosial Berita Balung (BB) memperingati maulid nabi Muhammad Saw dengan melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan nasi kotak.

Ratusan nasi kotak diberikan kepada tukang becak, buruh bangunan dan para pengendara yang melintas di jalan utama Kecamatan Balung.

Ketua BB Mazdar mengatakan, hal itu dilakukan sebagai upaya memberikan contoh kepada para pemuda-pemudi khususnya di wilayah Balung agar meningkatkan kepeduliannya terhadap sesama.

"Selain berbagi nasi kotak, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah djanjurkan oleh pemerintah," ujanya.

Minimal, sambung Mazdar, saat membagikan nasi kotak, jangan sampai lupa memakai masker, "Mengingat banyak sekali korban yang terpapar Covid-19," ungkap Mazdar. (Fahmi).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga