Sabtu 11 September 2021

Kodim 0314 Kembali Menggelar Serbuan Vaksinasi

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat serbuan vaksinasi berlangsung, Doc: Rhama Melo

PUBLIS.ID, INHIL - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kodim 0314/Inhil kembali menggelar serbuan Vaksinasi dosis 2 yang dilaksanakan di pendopo lapangan apel Makodim 0314/lnhil Jalan A Yani Parit 9, Tembilahan Hulu, Sabtu 11 September 2021.

Serbuan Vaksin yang diselenggarakan oleh Kodim 0314/Inhil sendiri mempunyai tujuan untuk membantu percepatan Vaksinasi kepada masyarakat sesuai dengan program pemerintah agar masyarakat mendapatkan Vaksin guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang masih menjadi bencana dunia.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf. lmir Faishal melalui Pasi Ops Kapten lnf. Tarmizi mengatakan target hari ini adalah sebanyak 200 orang sesuai dengan data Vaksinasi tahap 1 yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus kemarin. Diharapkan dari 200 orang yang telah mendapatkan Vaksinasi dosis 1 kemarin, hari ini dapat hadir seluruhnya untuk mendapatkan Vaksin dosis 2 nya.

"Saya juga berharap pada pelaksanaanya masyarakat dapat saling menjaga dan menghormati dengan mematuhi aturan yang berlaku saat proses Vaksinasi ini. Semua butuh cepat, semua memiliki keperluan namun semuanya harus melalui proses. Maka dari itu, ikuti aturan yang ada dan arahan para petugas kami dilapangan agar semuanya dapat berjalan dengan tertib,aman dan lancar," tandasnya.

Pasi Ops juga berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan saat keluar rumah. "Dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan, berarti kita sama sama berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di lndonesia," imbuhnya.

Dikatakan pasi ops Kemarin dalam kondisi PPKM level 3 atau zona Oranye, sekarang Alhamdulillah Inhil sudah turun menjadi PPKM level 2 atau Kuning. Mudah mudahan besok atau lusa wilayah Inhil sudah bisa dinyatakan level 1 atau hijau. Semuanya ini butuh Perjuangan dan kerjasama semua.

"Mari kita sama sama mendukung program pemerintah dengan melaksanakan Vaksinasi dan selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita semua guna kepentingan bersama," harapnya.

"Kita pasti bisa melewati masa pandemi ini, kita pasti bisa mengatasi wabah Covid-19 ini dengan selalu mematuhi semua anjuran pemerintah baik surat edaran Pemkab Inhil maupun ketentuan Satgas. Jika kesehatan di lndonesia pulih, maka perekonomian pun akan maju dan lndonesia akan bangkit," pungkasnya.

Reporter: Rhama Melo
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga