Kamis 10 Desember 2020

Ketua Lsm Siti Jenar Eko Febriyanto Maki-Maki Bung Karna

Oleh Redaksi, PUBLIS

Tangkapan layar saat Ketua LSM Siti Jenar Eko Febriyanto memaki-maki Cabup Karna Suswandi.

PUBLIS.ID, SITUBONDO - Sebuah video yang menunjukkan seorang laki-laki dengan kaos hitam diduga berada di sebuah room karaoke memaki-maki Bung Karna, Calon Bupati yang berhasil menumbangkan Yoyok Mulyadi.

"Buat Situbondo, Assalamualaikum dari Eko Ketua LSM Siti Jenar, tetap teruslah bersholawat, allahummasholli ala muhammad, selamat atas Situbondo punya bupati pendek, kotet, jubek, gendeng, aku yang bilang," ujarnya dalam sebuah rekaman video yang diterima Publis.id, Kamis 10 Desember 2020.

Setelah mengeluarkan kata-kata kotor, Eko lantas menantang tim advokasi Bung Karna, "Silahkan laporkan saya kita fight (berkelahi) kalau lakek (laki-laki) buat bupati Situbondo se pendek, jubek, gendeng, saya tunggu di hotel," tantangnya.

Eko kembali memperingatkan, agar Bung Karna tidak macam-macam menjadi Bupati Situbondo, "Jek man nyaman deddih bupati Situbondo (Jangan enak-enakan jadi Bupati Situbondo)" katanya. Eko lantas menegaskan bahwa dirinya adalah musuhnya.

Saat menyanyikan lagu Iwan Fals, Eko beberapa kali melontarkan cacian kepada Karna Suswandi (Bung Karna). Bahkan, dia meminta temannya yang memvideo agar membagikan ke semua group, "Eko yang bilang," katanya.

Sebelumnya, video Eko yang nyebar di media sosial sempat menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, dia berjanji akan memotong kemaluannya bila pasangan Karna Suswandi - Khoirani berhasil mengalahkan Yoyok Mulyadi - Abu Bakar Abdi. (Pur).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga