Minggu 22 Mei 2022

Ketua DPRD Bersama Forkopimda Hadiri Pelantikan Pengurus Laskar Melayu Riau

Oleh Redaksi, PUBLIS

PUBLIS.ID, INHIL - Ketua DPRD Inhil bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) hadiri pelantikan pengurus DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil periode 2021-2025 di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM), Kamis 17 Maret 2022.

Forkopimda yang hadir diantaranya Bupati Inhil H.M Wardan, Kalapas, Anggota DPRD Inhil dan Ketua DPP Laskar Melayu Riau yang di Wakili Sekjen Dato’ Panglima Drs. Rajiman, Datuk Panglima Kabupaten Kampar, Datuk Panglima Kota Pekanbaru, Sekretaris dan jajaran Pengurus LAMR Inhil.

Pada kesempatan tersebut selain Pelantikan DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Indragiri juga dilakukan Pelantikan DPC Laksar Melayu Riau Periode 2021-2025.

Bupati Inhil HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Laskar Melayu Riau Kabupaten Indragiri Hilir yang baru saja dilantik.
Kata Wardan dengan pelantikan Laskar Melayu Riau ini perlu dibukukan. Guna menjadi sejarah bagi generasi selanjutnya di Bumi Lancang Kuning ini khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. Sebab warga negara yang baik itu warga negara yang tau sejarahnya.

Sumber: Rilis DPRD Inhil
Publiser: Fahmi

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga