Sabtu 05 September 2020

Ketua DPD Golkar Jember Tanggapi Munculnya Bendera Partai di Pendaftaran Bapaslon Lain

Oleh Redaksi, PUBLIS

Bendera partai Golkar Jember saat pendaftaran Hendy Siswanto - Gus Firjaun

PUBLIS.ID, JEMBER - Ketua DPD Golkar Jember H. Karimullah Dahruajidi menanggapi adanya bendera Partai Golkar saat Bakal Pasangan Calon Hendy Siswanto - Gus Firjaun mendaftar ke KPU Jember. 

Kata H. Karim, adanya bendera yang berkibar saat pendaftaran Bapaslon yang tidak diusung Partai Golkar sebab kurangnya sosialisasi, Sabtu 5 September 2020.

"Masalah adanya bendera yang berkibar saat pasangan calon lain kemaren mendaftar, itu karena mereka belum tau, belum disosialisasikan secara menyeluruh," ujarnya.

Perlu diketahui bahwa Partai Golkar di Pilkada Jember memberikan rekomnya kepada pasangan H. Abdussalam Alamsyah dan Ifan Ariadna.

H. Karim menegaskan bahwa Partai Golkar Jember solid mendukung pasangan calon yang sudah direkom oleh DPP.

Bila ada pengurus yang membelot, H. Karim memastikan nantinya akan diberikan sanksi tegas. Namun demikian, legislator DPRD Jatim tersebut tidak menyebut secara pasti sanksi yang akan diberikan nantinya. (Fahmi)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga