Kamis 30 Mei 2024

Kepala Dusun Muneng Desa Mayangan Benarkan Ada Massa Menggrebek Warga

Oleh Redaksi, PUBLIS

Kepala Dusun Muneng, Desa Mayangan, Kondari saat menemui warga yang mendatangi Kantor Desa mempertanyakan kasus dugaan perselingkuhan, Doc: Tahrir

PUBLIS.ID, JEMBER - Kepala Dusun Muneng, Desa Mayangan, Kecamatan Gumukmas, Kondari membenarkan bahwa telah ada massa yang menggrebek dugaan pasangan selingkuh.

"Jadi ada laporan warga Muneng, RT 01 RW 01 bahwa di tempat itu ada perselingkuhan, di situ sudah banyak warga," ujar Kondari kepada media di hadapan warga di Kantor Desa Mayangan, Rabu 29 Mei 2024.

Akhirnya, lanjut Kondari, pihaknya mendatangi TKP, di sana memang benar sudah banyak warga, "Akhirnya saya datang ke rumah pihak perempuan, pihak keluarga mengatakan tidak akan memperpanjang permasalahan," katanya.

Setelah itu, Kondari menuju ke rumah pihak laki-laki yang kurang lebih jaraknya sekitar 500 meter, sekitar jam 12. "Kemudian saya konfirmasi ke pihak laki-laki, ternyata di situ banyak orang dan katanya saksi-saksi pihak perempuan ada di tempat SI tapi di luar rumah malam itu," Ungkap Kondari.

Setelah itu, sambung Kondari, pihaknya memberikan sangsi kepada SI karena telah meresahkan masyarakat dengan mendatangkan banyak orang malam itu. "Saya beri sanksi 5 Rit grasak, namun SI tidak setuju, akhirnya sepakat 4 Rit," tututnya.

"Pihak SI setuju semua dengan sanksi itu, jadi berita itu benar bukan hoax, benar adanya, itu saja yang saya ketahui pak, terima kasih," ungkap Kondari kepada sejumlah media. (Tahrir).

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga