Kamis 30 Mei 2024

Kapolsek Batang Tuaka Perintahkan Personelnya Giat Berpatroli Guna Meningkatkan Pencegahan

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat Patroli berlangsung

PUBLIS.ID, INHIL - Kapolsek Batang Tuaka Ipda Musriwan ingin meningkatkan upaya pencegahan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)supaya tidak ada lagi berbagai bentuk kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Batang Tuaka, Indragiri Hilir.

Kegiatan ini dipimpin oleh SPKT II Aipda Indra Kamal ditemani personelnya Brigadir M. Taufik. Lokasi sasaran patroli diantaranya Jalan Lintas Batang Tuaka, Pasar dan Pelabuhan Kelurahan Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka, Rabu 29 Mei 2024.
Ipda Musriwan menyampaikan, bahwa semua unit akan bekerja secara maksimal, diantaranya Sabhara berfungsi untuk Patroli dan Razia Preman, Intelejen berfungsi dalam penyelidikan, pengamanan dan penggalangan, Binmas melakukan Penyuluhan dah Ceramah.

Hal yang ingin dicapai, lanjut Ipda Musriwan, diantaranya dapat mengajak masyarakat membangun kesepahaman dan deklarasi Anti Kejahatan jalanan, narkoba, separatisme dan Ideologi anti Pancasila.

Memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari hari dan terhindar dari gangguan Kamtibmas. Ketiga, agar masyarakat memahami pentingnya peduli terhadap bahaya narkoba, mengatahui dan memahami aliran / ajaran yang menyimpang yang dapat menimbulkan konflik sosial.

"Terakhir, dapat menumbuhkan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas di wilayah se Kecamatan Batang Tuaka," ungkap Ipda Musriwan. (Rhama Melo)

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga