Kamis 30 Juni 2022

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Beri Pelayanan Eazy Passport

Oleh Redaksi, PUBLIS

PUBLIS.ID, BONDOWOSO - Guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Kantor Imigrasi kelas I TPI Jember memberikan pelayanan Eazy Pasport di Bondowoso sejak Rabu 27 Juni 2022.

Tepatnya, di kantor PT Faroq Sulaiman Al Fatah Tours dan Travel sebagai salah satu Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) di Kabupaten Bondowoso. 

Kegiatan Eazy Passport merupakan inovasi Direktorat Jenderal Imigrasi untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan Dokumen Perjalanan Republik Indonesia dalam tatanan New Normal / Kenormalan Baru di Era Pandemi COVID-19.

Kegiatan pelayanan Eazy Passport yang dilaksanakan di Kabupaten Bondowoso tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat setempat, terbukti sebanyak 57 orang mendapatkan layanan ini dimana dilaksanakan pengambilan foto biometrik dan wawancara langsung di lokasi.

Untuk mendapatkan Layanan Eazy Passport ini, masyarakat tinggal mengumpulkan minimal 50 orang yang hendak mengurus paspor dan menghubungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember dan selanjutnya petugas akan datang ke lokasi yang disepakati.

Sumber: Rilis

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga