Kamis 30 Juni 2022

Kantor Imigrasi Jember Dukung Kegiatan Pariwisata Berskala Internasional Banyuwangi

Oleh Redaksi, PUBLIS

PUBLIS.ID, JEMBER - Kabupaten Banyuwangi merupakan salah satu wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember. Dan, sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Banyuwangi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember turut membantu dalam kegiatan pariwisata berskala internasional "World Surf League (WSL) " yang diadakan di Pantai Plengkung G Land Banyuwangi awal bulan lalu.

Dalam giat tersebut Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember melaksanakan pemantauan kepada 36 peserta WNA yang berasal dari 9 negara berbeda. Hal tersebut kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Said Noviansyah sebagai bentuk dukungan Kanim Jember pada kegiatan lomba selancar berskala internasional yang di adakan oleh Pemkab Banyuwangi.

“Kami memberikan kemudahan pelayanan perpanjangan ijin tinggal untuk para peserta kompetisi tersebut dengan mengirimkan tim petugas imigrasi ke acara tersebut sehingga para peserta tidak perlu memperpanjang ijin tinggalnya di Jember,”  ungkapnya. Ia menyebut, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember siap mendukung program pemerintah daerah yang berskala internasional agar berjalan lancar dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Alhamdulillah kami mendapatkan apresiasi dari Menteri Pemuda Dan Olaraga Bpk. Zainul Amali serta Bupati Banyuwangi Ibu Ipuk Fiestiandi, kegiatan kemarin berjalan dengan lancar dan sekarang kita sudah memasuki masa endemi mari kita bersama - sama meningkatkan perekonomian masyarakat," pungkasnya.

Sumber: Rilis

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga