Kamis 05 November 2020

Kampanye Menyenangkan, Vian Ditemani Pengamen Jalanan

Oleh Redaksi, PUBLIS

Vian saat nyanyi bareng warga dan pengamen jalanan

PUBLIS.ID, JEMBER - Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Vian ditemani pengamen jalanan saat menyapa warga Kecamatan Jelbuk, Kamis 5 November 2020.

Asyanto, kepada Publis.id mengatakan bahwa sengaja datang ke titik kampanye Vian sebab memang sejak awal dirinya juga mendukung Faida - Vian.

"Dulu, saat saya nyanyi kemudian di rekam menyebar ke media sosial, karena lagunya memang mengajak untuk mencoblos Faida - Vian," katanya.

Mungkin, lanjut Asyanto, karena faktor lagunya yang mendukung Faida - Vian sehingga menjadi viral. "Kalau kemana-mana banyak orang yang tau saya, alhamdulillah dari situ secara tidak langsung mengangkat derajat saya dan keluarga," tuturnya.

Asyanto sengaja membuat lagu mendukung dr. Faida lantaran memang sejak awal sudah mendukungnya. Alasanya, kata dia sosok Faida adalah pemimpinnya orang kecil.

Sebagai masyarakat kecil, Asyanto merasa benar-benar memiliki sosok pemimpin semenjak dr. Faida menjadi Bupati Jember bersama Kiai Muqiet Arief.

Sementara itu, Cawabup Vian sebelum bernyanyi bersama warga dan Asyanto, menjelaskan kepada warga program kerjanya nanti apabila terpilih.

Mulai dari program beasiswa, rumah tidak layak huni, bus rakyat di setiap desa, program kifayah, "Dan ada juga program lansia, program petugas kebersihan di setiap RW serta program bantuan UMKM," ujar Vian.

Pada kesempatan tersebut, Vian juga memohon doa dan dukungan agar diberi kelancaran dan kemenangan nanti, "Semoga terpilih Mas Vian bersama Bu Faida," kata warga mendoakan Vian. (BA).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga