Senin 14 September 2020

Kades Kaliwining Jember Lakukan Rotasi Jabatan

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat pelantikan perangkat usai dirotasi jabatannya, Doc: Fahmi/Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Kepala Desa (Kades) Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, Jember melakukan rotasi jabatan bawahannya. Selain itu, juga melantik Sekretaris Desa (Sekdes) baru di Pendopo Balaidesa, Senin siang 14 September 2020.

Kepala Desa Kaliwining, Samsul Arifin mengatakan, bawahannya yang dirotasi diantaranya Sekdes, diisi Achmad Irfan sebelumnya Kepala Dusun. Kepala Urusan (Kaur) Keuangan diisi Amir Hamzah sebelumnya Kaur Perencanaan.

Lanjut Samsul, Kasie Pelayanan diisi oleh Fahmi Rido sebelumnya Kaur Keuangan dan yang terakhir Saeni mengusi bagian Kaur Kesra yang sebelumnya menjabat selaku Kasie Pelayanan.

Kata Samsul, disamping merotasi bawahannya juga melantik Sekdes yang sebelumnya mengalami kekosongan jabatan, "Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan," ujarnya.

Samsul memastikan bila rotasi jabatan dan pengisian jabatan yang kosong sudah sesuai dengan prosedur yang ada, "Kami dari pemerintah desa sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan sebelumnya, dan baru hari ini dapat kami laksanakan," ucpanya. (*).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga