Senin 26 September 2022

Kader Militan NasDem Inhil Gelar Lomba Volly Ball

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat pertandingan Volly Ball akan dimulai, Dok. Rhama Melo/Publis.

PUBLIS.ID, TEMBILAHAN - Kader militan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Mayan Ali Noto SP, menggelar lomba Volly Ball bersama Pemuda Olah Raga dan masyarakat Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, pada hari Ahad 25 September 2022.


"Dengan mengadakan kegiatan Olahraga Voly Ball antar Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Desa Lahang Baru Kecamatan Gaung Inhil, semoga menjadikan pemuda yang lebih kreatif dan dedikasi," ujar Mayan Ali Noto yang juga Konsultan PT. Sultan Aren Indonesia, Senin 26 September 2022


Mayan Ali Noto berharap, setiap kegiatan Partai NasDem diadakan di wilayah ini, menambah semangatnya Masyarakat, demi pembangunan ke depan, yang lebih terbaik.


Kepala Dusun setempat, Arbani mewakili masyarakat Gaung mengucapkan banyak terima kasih kepada Mayan Ali Noto, yang melaksakan kegiatan seperti ini sehingga masyarakat Gaung bisa terbina berkat bantuan kader Partai NasDem.


Reporter: Rhama Melo

Publiser: Fahmi

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga