Jumat 17 September 2021

Jukir di Kabupaten Jember Mendapat Seragam Baru di HARBUNAS 2021

Oleh Redaksi, PUBLIS

Wabup Jember MB Firjaun Barlaman saat memakaikan PDL kepada salah satu Jukir, Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, JEMBER - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jember memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARBUNAS) dengan memberikan seragam baru kepada Juru Parkir (Jukir).

Selain memberikan seragam jukir yang baru secara simbolis, Dishub juga memberikan santunan uang tunai BPJSTK kepada ahli waris pada Jum'at pagi 17 September 2021.

Plt Ka. Dinas Perhubungan Siswanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Jember bersedia hadir dalam HARBUNAS 2021 yang kali ini bertema, Bergerak Harmonikan Indonesia.

Selain Bupati Jember Hendy Siswanto, turut hadir juga Wakil Bupati Jember KH. MB Firjaun Barlaman, Kepala BPJSTK, Juru Parkir, serta tamu undangan lain.

"Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, bersedia hadir di hari perhubungan nasional ini, kedatangan bapak menjadi motivasi kami," ujar Siswanto.

Secara simbolis, Hendy memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta pemberian santunan kepada tiga keluarga ahli waris Jukir yang ditinggalkan melalui BPJSTK sebesar Rp. 42.000.000.

Hendy memakaikan PDL kepada perwakilan Juru Parkir (Jukir) untuk seragam yang baru. Kepada jukir Bupati Hendy menyampaikan amanah terhadap pekerjaan yang dilakukan.

"Jaga keselamatan dan kemanan, pemerintah memberikan hak kepada jukir untuk tetap amanah melayani masyarakat dengan sebaik baiknya," Ungkap Bupati dalam sambutannya.

Bupati Jember mengintruksikan selain RT/RW, BPJSTK harus dimiliki oleh Juru parkir, kedepan agar terjamin keselamatan dan kesejahteraannya.

Bupati Jember berharap, HARBUNAS ini dapat meningkatkan kinerja Dinas Perhubungan serta memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Jember.

"Dinas perhubungan semakin jaya dan sukses, serta masyarakat Jember dapat menikmati layanan dari Dishub sebaik-baiknya, meningkatkan keamanan dan kecelakaan menurun," Pungkasnya.

Sumber: Rilis
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga