Senin 26 Juli 2021

Isoman Bakalan Dipusatkan di JSG dan Hotel Kebon Agung

Oleh Redaksi, PUBLIS

Bupati Jember Hendy Siswanto, Doc: Humas Pemkab Jember for Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember bakal memusatkan tempat Isolasi Mandiri (Isoman) bagi warga yang terkonfirmasi positif, yang pertama di Hotel Kebon Agung, dan kedua di Jember Sport Garden (JSG).

Saat berkunjung ke Hotel Kebon Agung, Bupati Jember Hendy Siswanto memastikan kesiapan hotel tersebut. Total keseluruhan, ada 33 kamar yang masing-masing akan dihuni dua orang pasien per-kamarnya.

Pemkab Jember menambah dengan memasang tenda darurat 3 (tiga) unit dengan kapasitas masing-masing tenda berisi 20 orang. Total nantinya akan ada 126 (seratus dua puluh enam) orang pasien Covid-19 yang bisa ditampung di Hotel Kebon Agung.

Sementara untuk JSG, Bupati Hendy sempat menyampaikannya ketika rapat terbatas bersama Forkopimda dan OPD terkait. Di sana, mampu menampung kurang lebih 300 (tiga ratus) orang pasien Covid-19.

Hendy meminta agar OPD terkait dapat segera memenuhi fasilitas yang diperlukan, seperti jaminan penyediaan makan 3 (tiga) kali sehari, obat-obatan, tenaga kesehatan dan fasilitas medis lainnya.

"Untuk bantuan sembako, kita akan berikan semua kepada keluarga pasien dan warga yang terdampak lainnya,” ungkapnya. Ia memerintahkan agar pelaksanaan kegiatan isoman terpusat ini harus sudah dimulai pada Senin besok 26 Juli 2021.

Sumber: Pemkab Jember
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga