Senin 30 Agustus 2021

Indra Radio Rayakan Ulang Tahun Pertama 2 Program Unggulannya

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat pemberian sertifikat, Doc: Rhama Melo for Publis

PUBLIS.ID, INHIL - Indra Radio merayakan ulang tahun untuk dua program unggulannya, pertama Kampung Dangdut dan kedua Kampung Indra. Stasiun radio ternama di Inhil ini menggelar Miladnya di BBC & Food Court, Jalan Batang Tuaka dan membatasi jumlah undangan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Artis ibu kota asal Inhil Anita Dahlan menjadi tamu istimewa. Pedangdut satu ini sengaja dihadirkan untuk menjadi narasumber. Selain itu, Lawyer sekaligus motivator Titin Triana turut hadir mengisi acara yang dikemas sederhana namun meriah ini.

Perusahaan dibawah naungan PT. Radio Indragiri Mandiri ini memberikan 7 penghargaan pencapaian kepada beberapa nama yang layak mendapatkannya, "Sertifikat ini kami berikan melalui proses data atau informasi sejauh mana keaktifan mereka berkarya," ujar General Manager Indra Radio Djack Djamrie kepada Publis, Jum'at malam 28 Agustus 2021.

Kata Djack, sertifikat ini diberikan sesuai dengan kerja keras mereka selama ini, tanpa ada lomba. Jadi, membuka peluang untuk siapa saja mendapatkannya.

Salah satu penerima penghargaan adalah pelantun lagu Apok Singel-Singel. Artis Inhil yang lagunya booming hingga ke Kalimantan,  kata Apok, dirinya tidak menyangka lagunya bakalan viral ke mana-mana. Bahkan, tidak menyangka akan tayang di Indra Radio kala itu.

Apok mengapresiasi Indra Radio yang telah membuat program Radio show ini dan menurutnya ini pertama kalinya di Inhil ada acara Radio yang dipertunjukan, "Terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan oleh Indra Radio untuknya, Sebagai Seniman terinspiratif Inhil Riau versi Indra Radio 2021," ucap Apok.

Kembali ke Djack Djamrie, Ia menyampaikan terima kasihnya kepada Javaria Apparel, Oneechaanshop, Reni Ragisti, bemby Amoy, BBC& food court serta seluruh mitra Indra Radio, terutama crew Indra Radio serta team sukses acara.

Reporter: Rhama Melo
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga