Senin 03 Mei 2021

Hotel Meotel Jember Berbagi dengan Yatim Piatu dan Warga Sekitar Gunakan Dana CSR

Oleh Redaksi, PUBLIS

Meotel By Dafam Jember saat berbagi dengan anak yatim, Doc: Fahmi for Publis

PUBLIS.ID, JEMBER – Hotel Meotel Jember by Dafam berbagi dengan anak Yatim Piatu dan warga sekitar hotel menggunakan dana program Corporate Social Responsibility (CSR), Senin 3 Mei 2021.

Kegiatan yang dikemas dengan Buka Bersama ini, kata General Manager Meotel Jember by Dafam Helman Dedy Choandra sama seperti tahun - tahun sebelumnya Meotel Jember tetap konsisten melakukan kegiatan kegiatan Social Sport Activities.

"Selain membantu program Ramadhan Berbagi dari Pemerintah Kabupaten Jember, kami juga melakukan kegiatan mandiri selama bulan Ramdhan kali ini. Salah satunya mengundang anak yatim piatu, warga sekitar Hotel untuk Silaturahmi dan mengadakan buka bersama.” ujarnya.

Kata Andra, selain warga muslim, pihaknya juga mengundang warga yang berkeyakinan lainya untuk turut hadir dalam kegiatan ini. Harapannya dengan adanya kegitan rutin tahunan semacam ini akan menjadikan Meotel Jember by Dafam semakin bermanfaat keberadaanya untuk lingkungan sekitar.

Tema tahun ini “Meningkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi Antar Insan”. Buka bersama di ruang pertemuan Ballroom, Meotel Jember by Dafam. Dihadiri Ketua Persaudaraan Pencerita Muslim Indonesia (PPMI).

Ketua PPMI, sambung Andra, memberikan materi tausiah dan menyuguhkan hiburan mendongeng untuk menghibur anak-anak dan orang dewasa menjelang waktu berbuka puasa.

“Kita saling belajar, dan memaknai Bulan Ramadhan 1442 H. Kali ini dengan adanya kegiatan buka bersama, memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Andra.

Andra juga menambahkan, Meotel Jember by Dafam adalah hotel dan perusahaan yang konsen juga memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Dalam memperingati Bulan Ramadhan tahun ini, semoga menjadi penyemangat bagi kita semua untuk melakukan banyak hal bermanfaat untuk sesama. Khususnya Meotel Jember by Dafam yang juga selalu berupaya untuk bisa berbagi,” ungkapnya.

Sumber: Pers Release
Publiser: Robith Fahmi

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga