Sabtu 27 Februari 2021

Hari Pertama Kerja, Bupati Jember Blusukan ke Pasar

Oleh Redaksi, PUBLIS

Bupati Jember membagikan masker kepada pedagang, Doc: istimewa

PUBLIS.ID, JEMBER - Hari pertama kerja sebagai Bupati Jember, Hendy Siswanto gowes berangkat dari rumahnya Jl. Sultan Agung menyapa masyarakat, blusukan ke Pasar Tanjung dan Pasar Mangli, Sabtu 27 Februari 2021.

Kedatangannya di pasar langsung disambut antusias warga. Di sana, pensiunan PNS Kemenhub ini membagikan masker ke pedagang dan pembeli, kata dia, kunjungannya sebagai upaya memaksimalkan waktu agar mendapatkan manfaat semuanya.

Hasilnya, Hendy mengaku mendapat keluhan pedagang Pasar Tanjung, mereka mengeluh kondisi kotor, atap bocor, kamar mandi tidak bisa dipakai, air macet, dan keluhan lainnya, “Ini semua harus kita benahi bersama-sama. Harus kita perbaiki semuanya,” ujarnya kepada sejumlah media.

Tidak hanya pasar, Hendy menyebut akan mengunjungi sarana lain yang memerlukan perhatian untuk mendapatkan perbaikan. Usai ke pasar, ia langsung mengunjungi lokasi banjir di Kecamatan Bangsalsari dan Kecamatan Sukorambi.

Reporter: Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga