Jumat 04 Desember 2020

Front TV Channel Youtube Milik FPI Lenyap

Oleh Redaksi, PUBLIS

Front TV, Dok; Publis.

PUBLIS.ID, BANDAR LAMPUNG - FRONT TV Akun Youtube milik Front Pembela Islam (FPI), lenyap tidak bisa dibuka pada Jumat, 4 Desember 2020. Akun Youtube Front TV tidak muncul saat ditulis dalam pencarian.


Channel Front TV yang diketahui milik FPI ini memang selalu menyiarkan sejumlah kegiatan Habib Rizieq Shihab (HRS), baik saat masih berada di Mekah, Arab Saudi maupun setelah beliau pulang ke Tanah Air.


Front TV juga menyiarkan secara langsung kepulangan HRS pada 10 November 2020 lalu, dimulai dari memantau selama perjalanan pesawat, saat rombongan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta. Hingga penyambutan oleh massa di kediaman HRS di Petamburan, Jakarta.


Dari penelusuran yang dilakukan Publis.id, akun Front TV hilang sejak dari Kamis, 3 Desember 2020. Sebab, ada beberapa akun Youtube yang membuat konten mempertanyakan kenapa bisa hilang akun Youtube Front TV tersebut.


Walaupun channel FRONT TV menghilang, beberapa video kegiatan yang pernah ditayangkan Front TV dengan pembicaranya Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab diakun-akun Youtube lainnya masih bisa dilihat.


Front TV memang aktif menyiarkan ceramah sejumlah tokoh dan ulama Nusantara. Terbaru akun tersebut sempat menyiarkan acara 'Dialog Nasional 100 Ulama dan Tokoh Bersama Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Shihab' sebagai peringatan reuni 212 secara virtual pada Rabu, 2 Desember 2020 yang lalu. Peringatan reuni 212 yang digelar virtual tersebut disiarkan secara langsung dan ditonton belasan ribu orang secara live. (AMR).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga