Selasa 07 Januari 2020

Fahad Munif, Pria Asal Bogor Raih Juara 3 di Kompetisi Raja Oud Saudi

Oleh Redaksi, PUBLIS

Fahad Munif saat tampil di panggung, Doc: Abdullah Elly

PUBLIS.ID, Bogor - Anak bangsa kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, Fahad Munif pria asal Bogor, Jawa Barat berhasil mendapatkan juara 3 dalam kompetisi Raja Oud.


Saat ditanya tim Publis, Fahad Munif mengaku tidak menyangka bahwa dirinya bisa meraih juara 3 dalam Kompetisi Raja Oud di Riyadh, Saudi Arabia.


"Ya Alhamdulilah, saya mensyukuri bisa meraih juara 3 di ajang kompetisi sebesar ini," ujar Fahad, Selasa, 07 Januari 2020 di kediamannya.


Kompetisi ini diikuti oleh ratusan pendaftar yang berasal dari berbagai negara dari seluruh dunia, dan Fahad Munif salah satu dari pendaftar yang berhasil untuk mengikuti kompetisi ini secara langsung.


Ini adalah Pertama kalinya pemerintah Kerajaan Arab Saudi, menggelar kompetisi "Raja Oud". Persaingan untuk gelar 'Raja Oud' ini dimulai dari tanggal 4, 5, hingga 6 Januari 2020 di teater Abu Bakar Salem di Riyadh Boulevard, Saudi Arabia.


Turki Al-Shaikh selaku penasehat General Entertainment Authority (Otoritas Umum Hiburan) Saudi Arabia melalui twitter-nya mengatakan bahwa "Kompetisi ini diadakan untuk semua pemain Oud berbakat di baik yang berasal dari kerajaan Saudi Arabia dan dari seluruh dunia". (Elly).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga