Jumat 11 Juni 2021

Empat Kades Dibawa ke Polda Terlibat Narkoba, Bupati Jember: Jangan Terulang Kembali

Oleh Redaksi, PUBLIS

Bupati Jember Hendy Siswanto, Doc: Pemkab Jember for Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Menanggapi adanya penangkapan empat Kepala Desa di Jember yang terlibat kasus pesta narkoba, bupati mengingatkan semua Kepala Desa agar jangan sampai terulang kembali.

"Saya mendengar kabar tersebut terkejut dan menyesalkan sekali karena Kepala Desa adalah pemimpin yang dipercaya masyarakatnya. Mudah-mudahan ini terjadi sekali dan tidak terjadi lagi," ujar Bupati Jember Hendy Siswanto kepada media, Jum'at 11 Juni 2021.

Empat Kepala Desa yang ditangkap tersebut diantaranya Kepala Desa Glundengan, Kepala Desa Tamansari, Kepala Desa Tempurejo dan Kepala Desa Wonojati.

"Jangan sampai bermain macam-macam seperti itu, saya dan tentunya masyarakat Jember sedih dengan kejadian ini," kata Hendy. Pihaknya menghimbau kepada publik agar lebih dulu mengedepankan asas praduga tidak bersalah.

Namun, sambung Hendy, apabila benar-benar terjadi. Ia berharap semoga ini menjadi yang terakhir jangan sampai terulangi lagi, kepada siapapun yang menjadi pemimpin termasuk dirinya dan masyarakat pada umumnya.

"Hidup ini hanya sekali saja, kalau dilakukan akan menyesal selamanya. Kalau benar terjadi maka nanti akan kami ganti dengan PJ dan selanjutnya kami akan inten melakukan pencerahan-pencerahan kepada Kades tentang bahayanya narkoba," pungkas Hendy.

Reporter: Robith Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga