Senin 28 September 2020

Disambut Antusias Masyarakat, Vian: Penyemangat untuk Menang

Oleh Redaksi, PUBLIS

Dwi Arya Nugraha Oktavianto atas Mas Vian saat baru tiba di depan rumah warga, Vian terlihat ingin mengangkat kedua tangannya sebagai bentuk penghormatan kepada emak-emak yang telah lama menunggu, Doc: Fahmi

PUBLIS.ID, JEMBER - Calon Wakil Bupati (Cawabub) Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Mas Vian merasa senang atas sambutan masyarakat yang antusias saat kampanye di hari pertama.

"Sambutan masyarakat terutama ibu-ibu sangat luar biasa, penyemangat untuk menang," ujar Vian saat wawancara usai kampanye di Dusun Jatiagung, Desa Gumukmas, Jember, Senin 28 September 2020.

Kata Vian, kampanyenya di Dusun Jatiagung merupakan lokasi ke-8 dari 15 lokasi sebagaimana ketentuan KPU. Sebelumnya, dirinya bersama rombongan manyapa warga Kecamatan Puger.

"Target kita untuk hari ini memang khusus untuk ibu-ibu. Apalagi, salah satu program kita adalah Jember Kabupaten pemulihan ibu dan anak," terang Vian.

Vian menyampaikan bahwa dirinya bersama Faida akan melanjutkan program sebelumnya, khususnya di bidang kesehatan serta menambah program lainnya yang dibutuhkan warga Jember.

"Selain kesehatan ada juga program Jember Kabupaten tahfidz untuk menunjang kegiatan keagamaan. Setelah disampaikan ke masyarakat, sungguh respon mereka sangat luar biasa," katanya.

Tadi, sambung Vian, ibu-ibu minta untuk pemerataan bantuan, peningkatan insentif guru ngaji dan honorer, "Kalau bantuan, tidak bisa merata sebab ada syarat-syarat yang harus terpenuhi," ucapnya.

Vian berharap, Pilkada ini bisa berjalan dengan damai, sehat dan tentunya jujur serta adil. Mengutamakan protokol kesehatan, "Kampanye di masa pandemi tentunya kita harus hormati aturan KPU dan juga demi keselamatan rakyat, itu yang utama," pesannya. (Fahmi).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga