Senin 03 Juni 2024

Diduga Diintimidasi dan Diancam, MM Didampingi 5 Pengacara Lapor ke Polres Jember

Oleh Redaksi, PUBLIS

Saat MM dan 5 Pengacara mendatangi Mapolres Jember

PUBLIS.ID, JEMBER - MM, anak berusia 16 Tahun ini terpaksa melaporkan A ke Polres Jember karena dirinya merasa diintimidasi dan diancam. Ia didampingi 5 pengacara sekaligus saat datang ke Mapolres Jember, Senin 3 Mei 2024.

"Kami akan melaporkan atas Peristiwa Hukum, dugaan Tindak Pidana melakukan Intimidasi, pemaksaan, ancaman dan Kekerasan Psikis yang dilakukan oleh A," ujar Lukman Hakim SH., MH.

A sendiri adalah anak dari oknum ASN yang digrebek warga. MM diduga diintimidasi dan diancam agar mengaku bahwa vidio yang Ia sebarkan ke medsos, peristiwa penggrebekan dugaan perselingkuhan itu adalah hoax

MM diantar oleh Paman serta kedua rekannya dan didampingi lima orang kuasa hukum dari yayasan bantuan hukum "Cakra" sekitar pukul 1.30 siang.

Berdasarkan Penyidik Unit PPA, kata Lukman, pihaknya diminta berkirim surat secara tertulis kepada Kapolres Jember sebagai bentuk laporan atau aduan.

"Setelah berkordinasi dengan Polrestabes Surabaya, Perkara yang kami laporkan pernah ada di Polrestabes Surabaya, sehingga perkara yang kami laporkan menurutnya tipis atau tidak bisa dinyatakan sebagai tindak pidana," kata Lukman.

Sehingga petugas atau penyidik Unit PPA Polres Jember meminta pihaknya untuk berkirim surat secara tertulis kepada Kapolres Jember sebagai bentuk Laporan atau aduan. (Fahmi)

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga