Senin 29 Juni 2020

Dewi Persik Curhat Soal Laki-Laki

Oleh Redaksi, PUBLIS

Dewi Persik diambil dari akun instagramnya.

PUBLIS.ID - Dewi Persik curhat tentang laki-laki yang tidak bertanggung jawab, tidak memberi nafkah kepada istrinya dan mengandalkan istri untuk mencari naflah.

"Heran sama laki2 jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaaa," kata Dewi Persik di akun instagramnya @dewiperssikreal.

Curhatannya tersebut seolah ditujukan kepada suaminya yang tidak bekerja, hal tersebut terungkap di kanal youtubnya Dewi Persik. Ia ingin suaminya juga memberi uang kepadanya layaknya para suami.

"Emang jadi laki-laki gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting kesana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan keluarga ya," ujarnya.

Menurut pelantun lagu mimpi manis ini, mencari uang bukan soal pintar dan tidak pintar melainkan usaha, "Allah itu menciptakan laki2 lupa fitrohnya," ucap Dewi.

Dewi mengingatkan kepada setiap laki-laki bahwa perempuan lembut raganya tapu hatinya kuat, "Laki2 jaman now ini walau tidak semua, mentang2 menerima apa adanya wanitanya kuat dan tidak mau usaha serta berkreatif," katanya.

Dewi Persik menyarankan bagi setiap laki-laki yang enggan usaha dan berkreatif supaya memakai rok saja. Menurutnya laki-laki harus sadar dan bertanggung jawab. (*).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga