Rabu 26 Agustus 2020

Demi Uang dan Popularitas Bidan Muda ini Nekad Bugil di Medsos

Oleh Redaksi, PUBLIS

Ilustrasi.

PUBLIS.ID, LAHAT - Seorang bidan asal Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan (Sumsel) diperiksa polisi atas dugaan pelanggaran UU ITE karena live bugil tanpa busana di media sosial (medsos) Boom Live.


Kepada polisi, AMW (23 tahun) yang merupakan tenaga honorer di salah satu puskesmas tersebut mengaku live bugil agar mendapat uang dan agar pengikutnya di media sosial dapat semakin bertambah. Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi H Barmawi mengatakan, "Dari aplikasi itu dia biasa 'live', setiap live selalu bugil agar pengikutnya banyak untuk mendapatkan uang. Pengakuan saksi seperti itu,". 


Walau sudah tiga kali live bugil, AMW mengaku belum juga mendapatkan uang. Itu karena menurutnya ia masih mengumpulkan pengikut. Menurutnya, kalau dia banyak yang ngikut dia dapat banyak (uang). Untuk sekarang belum dapat," ujarnya. "Saksi ini masih single, motifnya hanya ingin mencari uang," lanjut Kurniawi. 


Pihak Kepolisian telah memeriksa AMW sebagai saksi, jika terbukti bersalah AWM dapat dikenakan Undang-undang ITE pasal 27 ayat 1 dengan ancaman kurungan penjara lima tahun. (AMR).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga