Rabu 11 November 2020

Cawabup Vian Temui Warga Industri Genteng di Wuluhan

Oleh Redaksi, PUBLIS

Cawabup Vian diskusi bersama warga Tamansari, Doc: Fahmi/Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Vian silaturrahmi ke warga sentra industri Genteng di Dusun Krajan, Desa Tamansari, Kecamatan Wuluhan, Kamis 11 November 2020.

Vian kepada warga mengatakan, nantinya bila terpilih bersama Faida sudah menyiapkan program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) untuk 50.000 rumah se-Kabupaten Jember.

"Nantinya, pasti membutuhkan banyak genteng. Dan, akan bekerjasama dengan sentra industri genteng Jember khususnya Tamansari guna memenuhi kebutuhannya," ujar Vian disambut tepuk tangan.

Bukan hanya genteng, kata dia, kebutuhan batakonya juga harus hasil warga Jember sendiri, "Termasuk tukangnya, insyaallah dengan demikian semua akan terangkat, warga yang rumahnya berlantai tanah dibangun, warga menganggur dapat kerja dan industri genteng makmur," terang Vian.

Pada kesempatan tersebut, Vian juga memaparkan program lainnya, termasuk program lumbung pangan setiap desa untuk menjawab keresahan petani terkait kesetabilan harga.

Mewakili warga Tamansari, Budiono menyampaikan terima kasih telah menjawab keinginan warga industri genteng. Baginya, program yang dipaparkan Vian paling masuk akal untuk warga Tamansari mendatang.

"Semoga Mas Vian bersama Bu Faida terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati agar masyarakat kecil ada yang mengayomi, kami semua mendukung dan siap memenangkannya," tegas Budiono kepada media. (Fahmi).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga