Selasa 10 November 2020

Cawabup Vian Paparkan Program Olahraga Kepada Pemain Bola Voli di Tegal Besar

Oleh Redaksi, PUBLIS

Dwi Arya Nugraha Oktavianto saat foto bersama pemain bola voli, Doc: Fahmi/Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Vian menyapa pemain bola voli di Kelurahan Tegal Besar, Selasa malam 10 November 2020.

Pemain bola voli yang terdiri dari pemuda dan ibu-ibu perumahan menyambut baik kedatangan Vian. Bahkan, ketua Perbasi Jatim ini sempat memberikan cemesan sebagai tanda dimaulainya permainan.

Kepada mereka, Vian menjelaskan program olahraganya, salah satunya satu sekolah sepak bola setiap kecamatan.

"Bukan hanya itu, nanti setiap desa maupun kelurahan akan diberi tempat sarana olahraga, mulai tempat jogging track, futsal termasuk tempat main bola voly berikut seragam dan sarananya," ujar Vian.

Kata Vian, dengan berolahraga maka warga akan menjadi sehat, sebab lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, juga akan ada instruktur senam agar ibu-ibu bisa senam berikut dengan para lansia.

"Nanti, Pemkab Jember juga akan mengadakan program bersih dengan menyiapkan petugas kebersihan di masing-masing RW. Insyaallah, dengan lingkungan yang bersih dan rajin olahraga, warga Jember akan sehat semua," terang Vian. (Fahmi)

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga