Minggu 22 Agustus 2021

Bupati Klaim Vaksinasi di Jember Tertinggi Nomer 2 Jatim

Oleh Redaksi, PUBLIS

Bupati Jember saat meninjau vaksinasi di JSG, Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, JEMBER - Bupati Jember Hendy Siswanto mengklaim bahwa jumlah warga yang sudah divaksin mencapai 19.000. Kata dia, jumlah tersebut menempatkan Kabupaten Jember di urutan nomer 2 terbanyak yang sudah divaksin.

Hal tersebut Hendy sampaikan saat meninjau vaksinasi di Jember Sport Garden (JSG), pada hari Minggu 22 Agustus 2021. Ia berkomentar bahwa masyarakat antusias mengikuti vaksinasi. “Ini bagian yang sangat sangat harapkan, bahwa vaksin itu penting untuk kita semuanya,” ujarnya.

Hendy mengatakan, program Vaksinasi  ini adalah bentuk cintanya pemerintah pada masyarakatnya, dalam menjaga Kesehatan nya. Pasalnya dengan di vaksin, Imun akan bertambah (Muat).

“Itu artinya, bahwa menjaga kesehatan masyarakat sangat penting bagi negara. Oleh karena itu, mari kita sambut kepedulian itu, untuk mengikuti vaksin,” terang Hendy.

Diketahui, untuk pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Jember sambung Hendy, saat ini sudah 22-23 persen. Oleh karena itu kita akan kebut terus, sampai semuanya tervaksin. 

Reporter: Imam
Publiser:  Ammar 

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga