Senin 30 Agustus 2021

Bupati Jember Berterima Kasih Telah Dikritik Soal Honor Pemakaman Covid

Oleh Redaksi, PUBLIS

Bupati Jember Hendy Siswanto saat pidato di rapat Paripurna pembahasan RPJMD, Doc: Fahmi for Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan terima kasih kepada pers dan semua pihak yang telah mengkritik soal honor pemakaman covid-19 yang sempat viral dan menjadi topik pembicaraan nasional.

Selain itu, di hadapan anggota DPRD Jember saat rapat Paripurna di Gedung DPRD Jember tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 itu, Hendy menyampaikan permintaah maaf.

"Ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kami dan seluruh jajaran birokrasi di Kabupaten Jember. Saya pun dengan rasa tulus ikhlas, sangat berterima kasih kepada seluruh rakyat Jember dan semua pihak yang telah mengkritik, agar asas kepantasan dan moralitas harus dijunjung tinggi,” katanya Senin 30 Agustus 2021.

Ke depan, Hendy berjanji akan memperbaiki birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Jember. Baginya, peristiwa itu menjadi pelajaran berharga agar ke depan dirinya bersama pejabat lain di Jember melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

Sebelumnya, Hendy mengaku bahwa uang yang diterima dari hasil pemakaman Covid-19 itu sudah dikembalikan ke Kas Daerah (Kasda). Ia mengaku tidak ingin melukai hati seluruh rakyat Jember, “Asas kepantasan dan kepatutan serta moralitas berada di atas segalanya,” sebutnya.

Reporter: Fahmi
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga