Senin 19 Juli 2021

Bupati ini Beri Bantuan Sembako untuk Jukir dan PKL

Oleh Redaksi, PUBLIS

Bupati Hendy saat memberikan sembako kepada seorang Jukir, Doc: Pemkab Jember for Publis

PUBLIS.ID, JEMBER - PPKM Darurat membuat sebagian besar masyarakat kian susah, sebab pembatasan kegiatan kian diperketat. Namun, Bupati Jember Hendy Siswanto tidak tutup mata dengan keadaan tersebut.

Ia memberikan bantuan sembako kepada Juru Parkir (Jukir) dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kelurahan Jember Lor dan Kekurahan Bintoro, Kecamatan Patrang pada Sabtu lalu 17 Juli 2021.

“Warga Jember sudah banyak yang meninggal akibat Covid-19, termasuk adik kandung saya sendiri meninggal karena Covid-19, maka dari itu ayo patuhi pemerintah, jangan ke mana-mana jika tidak mendesak, pakailah masker, harus menerapkan protokol kesehatan,” ujar Hendy Siswanto tegas.

Hendy menyampaikan kepada warga dari dua kampung tersebut bahwa saat ini pemerintah sedang menerapkan PPKM Darurat sekaligus menjelaskan apa itu PPKM Darurat dan untuk apa kegiatan tersebut diterapkan.

“Kenapa diberi istilah PPKM Darurat, karena memang kondisinya saat ini sudah darurat, maka kita jangan menyepelekan kondisi ini, kita harus menerapkan protokol kesehatan, artinya Anda semua turut serta menjaga keselamatan orang di sekitar Anda,” pesan Hendy.

Hendy berharap bantuan yang disalurkannya ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warganya selama penerapan PPKM darurat.

Sumber: Pers Release Pemkab Jember
Publiser: Ammar

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga