Sabtu 24 April 2021

Bupati Inhil Ingin Digantikan Ferryandi

Oleh Redaksi, PUBLIS

Bupati Inhil H. M. Wardan.

PUBLIS.ID, INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Muhammad Wardan ingin kader terbaik Partai Golkar Ferryandi kelak menggantikan posisinya sebagai orang nomor satu di tanah penghasil kelapa dunia.

Hal tersebut Wardan sampaikan saat membuka acara Musyawarah Kecamatan Golongan Karya (Muscam Golkar) di Kecamatan Kompas, "Golkar Harus Kompak untuk Mendukung Ferryandi," ujarnya, Jum'at 23 April 2021.

Di acara Muscam ke-X partai berlambangkan pohon beringin ini, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Inhil, Wardan mengajak seluruh kader, simpatistan serta masyarakat Inhil untuk mendukung kader terbaik Partai Golkar Inhil DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM untuk menggantikannya.

"Pada hari yang baik ini bulanya bulan Ramadhan, harinya hari Jum'at hari ke 11 Ramadhan saya selaku ketua DPD Partai Golkar Inhil mari kita berajam dan menyatakan dari lubuk hati yang paling dalam mendukung dan akan mencalon kader Golkar terbaik DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM untuk menggantikan saya sebagai Bupati Inhil ke depan," ungkapnya.

Wardan berkata, bahwa saat Rakerda Partai Golkar Provinsi Riau di Pekanbaru beberapa waktu lalu, dirinya juga menyampaikan kepada Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Syamsuar dan DPP Partai Golkar Doli Kurnia, ke depan DPD Golkar Inhil mengusulkan Ferryandi untuk dicalonkan sebagai Bupati Inhil pada Pilkada 2024 mendatang.

"Mari kita sama-sama berjuang kembali, untuk mendudukkan kader kita ini (Ferryandi, red) untuk menggantikan saya sebagai Bupati kedepan," ajak Wardan.

"Beberapa partai lain juga sudah memunculkan calon-calonya, mari kader Partai Golkar kita bulatkan, kita kompak untuk mengusung kader terbaik kita ini," imbuhnya.

Bapak Kelapa, julukan Wardan, menegaskan agar Muscam di Kecamatan harus dilaksanakan sesuai AD-ART Partai, tidak hanya Golkar Kecamatan Kempas yang melaksanakan.

"emaren sudah berberapa Kecamatan melaksanakan Muscam, mengingat hal itu merupakan amanah dari Partai Golkar. Setelah Muscam, selanjutnya Partai Golkar akan menggelar forum serupa setingkat Kelurahan dan Desa serta alat kelengkapan Partai Golkar lainnya," jelasnya.

Wardan menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kecamatan Kempas dan para panitia yang sudah mendukung terselenggaranya Muscam Golkar ke Sepuluh di Kecamatan Kempas.

Sementara Camat Kempas, M.Yusup dalam sambutannya selaku pembina partai politik di Kecamatan Kempas, mengucapkan selamat bermusyawarah Partai Golkar Kecamatan Kempas.

"Semoga Muscamnya berjalan dengan lancar sehingga mendapatkan pemimpin kecamatan yang terbaik dan dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun kecamatan Kempas ke depanya," pungkasnya

Acara yang digelar di Kelurahan Kempas ini dihadiri oleh Sekretaris DPD Golkar Inhil Ferryandi dan sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar Inhil, diantaranya Wakil Ketua Bidang Organisasi Kartika Roni, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Ahmad Junaidi, Wakil Sekretaris Bidang Organisasi, Mahmudin serta Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil Doni, Nasrudin ASN, Ahmad Bahri.

Reporter: Rhama Melo
Publiser: Robith Fahmi

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga