Sabtu 19 November 2022

Bupati Inhil Beri Penghargaan Kepada Kades Sungai Intan

Oleh Redaksi, PUBLIS

PUBLIS.ID, INHIL - Bupati Indragiri Hilir, H. Muhammad Wardan berikan penghargaan kepada Kepala Desa Sungai Intan, Ahmad Ependi sebagai perwakilan dan percontohan pemerintahan Desa yang bersih dan bebas dari praktek korupsi, pada Kamis 17 November 2022.

Tak tanggung-tanggung, Desa Sungai Intan meraih penghargaan  Desa Anti korupsi dari Provinsi Riau. Kegiatan bertepatan dengan sosialisasi Satgas Sapu Bersih Pungutan liar, Pemerintah Kabupaten bersama Tim Saber Pungli. Sosialisasi Satgas Saber Pungli bagi Kepala Desa Se-Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022.

Dalam penyampaian sambutan Bupati, dan menyerahkan piagam penghargaan kepada kepala Desa Sungai Intan, sebagai Desa Anti Korupsi Perwakilan Provinsi Riau.

"Selamat kepada Kepemerintahan Desa Sungai Intan yang telah ditunjuk sebagai Pilot Projek Desa Anti Korupsi Perwakilan Provinsi Riau tahun anggaran 2023, diharapkan kedepan seluruh Desa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir dapat menjadi Desa Anti Korupsi," ucap HM. Wardan.

Selanjutnya Kepala Desa menyambut baik momen tersebut, "Kami selaku kepemerintahan Desa dan mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih  kepada Pemerintah umumnya, dan kepada Bapak Bupati khususnya yang telah membina kami kepemerintahan Desa, juga saya berharap kerjasama semua perangkat desa, dalam menjaga desa yang bebas korupsi," tutur Ahmad Ependi.

Reporter: Rhama Melo
Publiser: Ammar

Redaksi

Publis.id berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga