Rabu 25 November 2020

BPBD Semprot Cairan Disenfektan di Area Lingkungan Pemkab Jember

Oleh Redaksi, PUBLIS

Salah satu ruangan Pemkab Jember yang dikosongi sebelum disemprot cairan disenfektan, Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, JEMBER - Seiring dengan adanya karyawan Pemkab Jember yang meninggal diduga terpapar Covid-19, BPBD melakukan penyemprotan cairan disenfektan di setiap sudut area lingkungan Pemkab Jember.

Jubir Satgas Covid-19 Jember Gatot Triyono mengatakan, pemerintah melakukan penyemprotan disinfektan, sebab Senin  malam (24/11), ada karyawan Pemkab Jember yang meninggal dan terindikasi terpapar Covid-19.

"Kita mendapat info dari tim Satgas Covid-19, jika ada karyawan Pemkab Jember yang terpapar Covid-19. Bahkan salah satu dari karyawan Pemkab Jember pada Senin malam (24/11), ada yang  meninggal dan dimakamkan secara protokol Covid-19," kata Gatot, melalui seluler, Rabu 25 November 2020.

Gatot juga mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pemerintah melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan Pemkab Jember. "Untuk nama - nama karyawan yang terkonfirmasi Covid-19, belum bisa kita rilis sekarang," terangnya. Gatot mengimbau ASN yang berusia di atas 50 tahun agar sementara melaksanakan Work Form Home (WFH)," pungkasnya. (BA).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga