Kamis 25 Juni 2020

Berhenti dari Industri Film Dewasa, Miyabi Sering Tampil Tertutup

Oleh Redaksi, PUBLIS

PUBLIS.ID - Pemain film dewasa Maria Ozawa atau dikenal dengan sebutan Miyabi saat ini lebih sering tampil lebih sopan. Sejak menyatakan berhenti dari industri film dewasa, miyabi kini tinggal di Manila, Fillipina.

Miyabi adalah bintang film dewasa yang amat terkenal hampir di seluruh belahan dunia, parasnya yang cantik membuat film dewasa pertama New Face yang dibintanginya laku keras.

Miyabi kenal dengan dunia seks sejak usia 13 tahun. Ia melepas keperawananya kepada para kekasihnya hingga kemudian terjun dunia model dewasa dan main film dewasa tahun 2005.

Akibat pilihannya terjun ke industri film dewasa, Miyabi dijauhi teman-temannya. Bahkan, sejak orang tuanya tahu, Miyabi diusir namun ia tetap teguh pada pilihan hidupnya.

Saat ini, Miyabi sering tampil dengan busana lebih tertutup. Bahkan, di akun instagramnya @maria.ozawa, salah satu fotonya mengenakan hijab sambil mengucapkan selamat bulan ramadhan dj captionya. (*).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga