Sabtu 15 Agustus 2020

Bayern Munchen Bantai Barcelona di Perempat Final Liga Champions

Oleh Redaksi, PUBLIS

Muller selebrasi setelah mencetak gol, Doc: Istimewa

PUBLIS.ID, PORTUGAL - Laga perempat final Liga Champions yang mempertemukan raksasa Spanyol Barcelona dan penguasa Jerman Bayern Munchen berlangsung tragis.

Barcelona yang diisi pemain mega bintang Lionel Messi harus menelan kekalahan 8-2 dari Bayern Munchen, Sabtu 15 Agustus 2020.

Laga baru berlangsung di menit ke 4, Muller sudah menyarangkan si kulit bundar ke gawang Ter Stegen. Meski Jordi Alba membalasnya beberapa menit kemudian, namun golnya serasa tidak berarti, sebab The Rotan membalasnya 2 gol, masing-masing dari I.Perisic dan Gnabry.

Masuk babak kedua, Luis Suares berhasil menipu bek tengan Bayern, mantan pemain Liverpool itu memperkecil ketinggalan. Sayangnya, Muller kembali menyarangkan gol terbaiknya lewat umpanan ciamik dari sisi kanan gawang.

Barca yang mulai bermain agresif, harus mengakui kehebatan Bayern sebab R. Lewandowski berhasil menambah angka di papan score, tidak lama kemudian Philippe Countinho menambah 2 gol atas rasa sakit hatinya yang di sia-siakan oleh El-Braugrana. 

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga