Sabtu 16 Mei 2020

Bantuan Terus Berdatangan di Jember

Oleh Redaksi, PUBLIS


PUBLIS.ID, JEMBER - Pandemi covid-19 yang berdampak pada semua sektor kehidupan, membuat banyak orang tergerak untuk saling tolong menolong, di Kabupaten Jember bantuan terus berdatangan. Kali ini dari Bank Jatim, Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim (IIKBJ), dan BNI Syariah Jember.

Bank Jatim menyerahakan 250 paket sembako, IIKBJ membantu 50 paket sembako, dan BNI Syariah Jember menyerahkan 100 APD dan 100 face shield. Pimpinan Bank Jatim Cabang Jember, Prihantanto mengatakan, bantuan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Jember yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Pimpinan Bank BNI Syariah, Heri Kuswono, menjelaskan, kehadirannya bersama tim BNI Syariah peduli covid-19 memberikan 100 APD dan Face Shield. “Semoga dapat membantu petugas penanganan covid-19,” katanya.

Dalam kesempatan ini, atas nama Satgas Gugus Covid-19 Kabupaten Jember, Bupati Jember, dr. Faida, MMR., menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan-bantuan itu akan disalurkan kepada petugas penanganan Covid-19.

Bupati mengungkapkan rasa senangnya. Sebab, ikatan istri karyawan bank diajak dan bisa ikut menyalurkan bantuan. “Mudah-mudahan Allah mencatat dan menggantikan dengan pahala yang berlipat,” tuturnya. (*)


Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga