Jumat 30 Oktober 2020

Alhamdulillah, Maulid Nabi DJ Katty Butterfly Resmi Jadi Mualaf

Oleh Redaksi, PUBLIS

Dok: Screenshot Instagram DJ Katty Butterfly (@dj_kattybutterfly36).

PUBLIS.ID, JAKARTA - Disk Jokey (DJ) sekaligus aktris asal Thailand, Katty Butterfly memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Ibu beranak satu ini memutuskan keyakinannya memeluk agama Islam.


Pengumuman mualafnya DJ Butterfly ini dinyatakannya bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-32 pada hari Kamis 29 Oktober 2020 yang juga diperingati sebagai maulid Nabi Muhammad SAW.


DJ cantik ini mengunggah momen saat menjadi mualaf lewat laman Instagram pribadinya @dj_kattybutterfly36. Ia mengatakan bahwa ia ingin membuka lembaran baru dalam hidupnya, dan meminta doa agar tetap istiqomah menjalankan kebaikan. 


“Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam . dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku” tulis DJ Katty Butterfly pada Kamis 29 Oktober 2020.



Wanita yang baru saja menginjak usia 32 tahun ini didampingi oleh Gus Miftah dalam proses mualafnya, Gus Miftah merupakan orang yang pernah juga membantu proses mualafnya pesulap dan aktor Deddy Corbuzier. 


Terlihat, Soraya Rasyid dan Aiman Ricky pria yang saat ini tengah dekat dengan DJ Katty Butterfly juga hadir menjadi saksi dalam momen tersebut. DJ Katty Butterfly ini tampil anggun dengan hijab dan gamis berwarna hitam. (AMR).

Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga