Jumat 22 Mei 2020

Akhirnya Pemkab Jember Tutup Mall

Oleh Redaksi, PUBLIS


PUBLIS.ID, JEMBER - Setelah beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Jember bersama sejumlah tokoh agama menghimbau untuk melaksanakan sholat idul fitri di rumah. Kali ini, untuk mencegah penularan virus corona, pusat pembelanjaan atau mall serta pasar tradisional ditutup, Jum'at 22 Mei 2020.

Surat penutupan mall yang diterima Publis.id, ada 4 point penting yang isinya sebagai berikut:

1. Pengelola Mall/Pusat Pembelanjaan menerapkan pysical distancing dalam alur layanan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19).

2. Pengelola Mall/Pusat Pembelanjaan dan pasar tradisional melakukan sosialisasi dan penyuluhan kepada karyawan dan pengunjung terhadap gejala, tanda dan cara pencegahan penularan infeksi corona (Covid-19).

3. Menutup sementara Mall atau Pusat Pembelanjaan dan pasar tradisional selama idul fitri sampai dengan 7 hari setelah lebaran mulai tanggal 23 sampai 29 Mei 2020.

4. Selama penutupan Mall/Pusat Pembelanjaan dan Pasar Tradisional dilakukan pembersihan/penyemprotan disenfektan.

Surat himbauan penutupan Mall tersebut berlaku sejak tanggal ditetapkan tertanggal 22 Mei 2020. (RF).


Redaksi

publis.ID berupaya menjadi yang terdepan dalam menyajikan berita dan informasi dengan menerapkan standar jurnalisme yang berkualitas dalam meliput berbagai peristiwa daerah, nasional, dan internasional.

Baca Juga